Pasca Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Siap Berbagi Ilmu

Priska Aninda Viola Anjani - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 20:22 WIB
Pasca Bebas dari Penjara, Augie Fantinus Siap Berbagi Ilmu
Jakarta, Insertlive - Augie Fantinus telah resmi bebas dari penjara. Ditemui di kediamannya di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (12/3), Augie mengaku sangat bersyukur. Bahkan saat awal kebebasannya, para kerabat telah menyiapkan 'pesta martabak'.

"Seneng banget. Akhirnya keluarga kecilku balik lagi. Denger Papi ngorok lagi," ujar Adriana Bustami, istri Augie Fantinus.

Augie Fantinus dan istriFoto: Priska Aninda Viola Anjani
Augie Fantinus dan istri

"Banyak lampiasin kangen sama istri dan anak. Temen-teman tau gue suka martabak. Welcome food martabak empat boks, ada dari Yosi Project Pop dan tante," sambung Augie antusias.

Pasca bebas, Augie juga siap berbagi ilmu dengan banyak orang perihal kasus hukum yang pernah membelitnya. "Bisa sharing masalah UU ITE, bisa sharing kehidupan rutan seperti apa," tutur Augie.

Salah satu perubahan yang dirasakan sang istri pasca Augie bebas adalah berat badan. "Berat badan dia lumayan banyak turun. Iya dong (makin turun) kayak zaman pacaran lagi," tutur Adriana sambil tersenyum.

"Pikiran ada, makan juga nggak terlalu banyak. Trus nggak pernah sidang, setiap mau sidang kepikiran," imbuh pemain film Lagi Lagi Ateng tersebut.

Terakhir, Augie Fantinus mengaku bersyukur dengan fase baru dalam kehidupannya kini. "Selalu bersyukur. Di dalam rutan juga belajar bersyukur. Kejadian ini bikin kita bersyukur," tutupnya.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER