Resmi Bebas, Augie Fantinus Disambut Haru Anak & Istri

Medeline Mekel - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 22:43 WIB
Resmi Bebas, Augie Fantinus Disambut Haru Anak & Istri
Jakarta, Insertlive - Aktor dan presenter Augie Fantinus baru saja bebas dari penjara pada Senin (11/3). Momen haru pun datang saat Augie disambut hangat dengan kedatangan sang istri, Adriana Bustami dan sang anak, Enzo Alvero Wijayana Fantinus.


Dengan kedatangan dua orang terkasihnya, Augie pun lantas memeluk keduanya dan sempat berkaca-kaca penuh haru. Ia lebih dulu memeluk sang anak yang berlari ke arahnya dan dilanjutkan dengan memeluk Andriana, sang Istri.

Augie FantinusFoto: Medelaine Mekel
Augie Fantinus Bebas Dari Penjara

Augie pun terlihat begitu bahagia dengan sambutan dari keluarga terkasihnya. Hal itu pun diungkap oleh Andriana yang merasa sangat senang dan tidak bisa diungkapkan kata-kata. "Nggak bisa diungkapin kata-kata, yang jelas seneng banget, akhirnya nanti malem lengkap, tidur bertiga lagi. Senang banget bersyukur, dan terimakasih buat semua." ungkap Andriana.

Terkait apakah keluarga menyiapkan sesuatu yang khusus untuk bebasnya Augie, Andriana mengungkap tidak menyiapkan apapun karena sudah sangat senang dengan bebasnya sang suami. "Engga ada surprise apa-apa, Augie bisa pulang aja udah merupakan anugerah yang luar biasa, jadi itu aja udah lebih dari cukup buat aku. Kita sih menyukurinya dengan kompul-kumpul bareng temen-temen, sahabat-sahabat." sambungnya.

Augie Fantinus dan KeluargaFoto: Medelaine Mekel
Augie Fantinus dan Keluarga

Sebelumnya, pemeran Ateng dalam film Lagi-lagi Ateng ini dipidana karena kasus pencemaran nama baik. Augie dituduh melakukan pencemaran nama baik karena menuduh polisi menjadi calo tiket di gelaran Asian Para Games 2018 lalu. Augie kemudian divonis lima bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER