Terjerat Narkoba, Istri & Rekan Ungkap Sosok Zul Zivilia

Taufik Oktavianto & Iswahyugo - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 21:18 WIB
Terjerat Narkoba, Istri & Rekan Ungkap Sosok Zul Zivilia
Jakarta, Insertlive - Musisi Zul Zivilia kini harus mendekam di penjara atas kepemilikan narkoba dan terancam hukuman mati. Terkait hal tersebut, Istri Zul, Retno Paradinah, Rekan Zul, Obet, Management Zivilia, Veris dan kuasa hujum Zul, Andy Bachtiar Efendy mengungkapkan kisahnya masing-masing tenang sosok Zul.


Diana sang istri mengaku sangat syok karena memang dirinya tidak pernah menyangka hal tersebut dan memang karena Zul memang tidak menunjukan gelagat yang aneh. "Engga ada sih gelagat aneh, dia seperti biasa aja, seperti pada umumnya aja." ungkap istri Zul.

Istri, Kerabat dan Kuasa Hukum Zul ZiviliaFoto: Taufik Oktavianto
Istri, Kerabat dan Kuasa Hukum Zul Zivilia

Bukan hanya sang istri yang kaget, Obot, sahabat Zul juga mengukapkan rasa tiak percaya bahwa rekannya bisa terjerat narkoba. "Memang sebenernya kita jarang ketemu, setelah di label yang baru karena basecamp pun tidak ada di label yang baru. Biasanya kalo ada panggung, kita paling via whats up, jadi kita langusung ketemunya di bandara dan ngumpul itu emang jarang sekali. Tapi engga ada gelagat-gelagat aneh, dan biasa aja, kita kan becanda-becanda aja. Kaget sih pas tahu." beber Obot.

Selain itu, management Zivilia, Veris, juga mengungkapkan bahwa dirinya pun tidak percaya dan awalnya mengira bahwa Zul hilang kontak. Veris juga mengaku tidak percaya Zul terlibat narkoba karena tidak ada tanda-tanda dan gelagat yang buruk dari anak asuhnya tersebut.

"Awalnya tadi keluarga ingin melaporkan kehilangan, karena emang engga ada kabar apapun. Akhirnya kita memberanikan diri laporan ke Polda. Tapi di Polda engga ada, kan kita bingung. Ya kita nunggu pengembangan aja dari media. Dan akhirnya media rame, baru kita dateng kerja sama, kita tau, dan kaget juga, karena ga ada mimik apa aja, pas latihan juga engga ada gelagat apa-apa, jadi kaget aja pas ada kejadian ini." tutur Veris.

Kerabat dan Kuasa Hukum Zul ZiviliaFoto: Taufik Oktavianto
Kerabat dan Kuasa Hukum Zul Zivilia

Terkait hukuman mati yang sempat diancam pada Zul, sang kuasa hukum, Andy Bachtiar Efendy mengungkap bahwa hal itu berlebihan dan saat ini baru dimulai penyidikan lebih lanjut. "Jadi sekarang Zul sudah ditetapkan sebagai tersangka, dengan ancaman hukuman 20 tahun atau seumur hidup, karena narkoba. Tapi dalam kasus ini saya lihat terlalu jauh untuk hukuman mati, paling jauh itu hukuman penjara lah. Sekarang, dari Polda udah menyampaikan surat pemberitahuan dimulainya penyidikan." pungkas Andy.

[Gambas:Video Insertlive] (doa/doa)
KOMENTAR
POPULER