Irish Bella Segera Nikahi Ammar Zoni, Giorgino Abraham Galau?

Jovan & Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 19:14 WIB
Irish Bella Segera Nikahi Ammar Zoni, Giorgino Abraham Galau?
Jakarta, Insertlive - Giorgino Abraham diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Irish Bella. Namun sayang, hubungan itu tidak berlabuh pada jenjang pernikahan. Bella telah menemukan tambatan hati yang baru, Ammar Zoni. Pasangan ini akan menikah dalam waktu dekat.

Ditemui di Dhonika Eatery, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (12/3), Gino terlihat enggan mengomentari pernikahan sang mantan. Lagu Coklat Biru yang baru dirilisnya pun bukan merupakan bentuk kerisauan hatinya.

Giorgino AbrahamFoto: Jovan
Giorgino Abraham

"Gue nggak pernah gelisah, Bro. Gila banyak mantan gue," ujar Gino singkat.

Ketimbang membicarakan asmara, aktor berusia 24 tahun ini lebih tertarik pada kesempatan terlibat dalam proyek film Bebas. Digarap oleh Riri Riza, Gino mengaku keterlibatannya ini yang merupakan sebuah kebanggan tersendiri.

"Aku lebih nervous ketemu mas Riri langsung. Dia sutradara terbaik di Indonesia, dia punya visi sendiri. Apapun perannya, aku bisa di sini buat aku bersyukur. Sebuah pengalaman baru," tutur Gino.

Kendati belum bisa membocorkan banyak tentang perannya, Giorgino Abraham mengaku sudah melakukan banyak persiapan seperti mengubah bentuk badan dan penampilan. "Aku suka di sini emang benar-benar all out. Riri itu orangnya benar-benar proper. Reading tiga sampai empat kali seminggu," terangnya.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/fik)
KOMENTAR
POPULER