Lampu Hijau Ayah Ammar Zoni untuk Irish Bella: Keibuan

Regie Trie J - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 19:45 WIB
Lampu Hijau Ayah Ammar Zoni untuk Irish Bella: Keibuan
Jakarta, Insertlive - Resmi lamaran, Ammar Zoni dan Irish Bella siap melangkah ke jenjang pernikahan. Kedua keluarga besar Ammar dan Ibel juga sudah saling mengenal satu sama lain.

Meski masa pacaran Ammar dan Ibel termasuk cukup singkat, ayah Ammar, Hendri Zoni mengaku tak kaget dengan rencana pernikahan sang putra. Bahkan menurut penuturannya, ia sendiri yang menyarankan Ammar untuk melamar Ibel.

Hendri Zoni (ayah Ammar Zony)Foto: Regie Trie J
Hendri Zoni (ayah Ammar Zoni)
"Nggak kaget, itu sebenernya juga saran saya ke Ammar, jangan terlalu lama pacaran nanti dosa kan, kalau benar, ayo lamar langsung, nikah langsung," ujarnya saat ditemui BSD City, Tanggerang, Selasa (12/2).

Irish Bella bagi Hendri merupakan sosok wanita yang pas untuk mendampingi anaknya. Ia merasa bahwa Ibel memiliki karakter yang lembut dan keibuan bisa melengkapi karakter Ammar yang berwatak keras.

"Dia keibuan, sosok yang ramah, dan itulah yang sebenarnya dicari Ammar. Kalau Ammar kan orangnya keras, jadi ada yang melunakkan dia, ada di sosok Ibel Insya Allah," tuturnya.

Meski Hendri mengaku belum mau menyebutkan tanggal dan bulan yang pasti, pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella rencananya akan dilangsungkan sebelum bulan puasa tiba. "Insya Allah sebelum bulan puasa, belum tahu tanggalnya," ungkapnya.

Ia juga berpesan agar Ammar dan Ibel bisa menjadi pasangan yang bisa melengkapi dan semakin memperbaiki diri satu sama lain. "Pesan semoga mereka hati-hati dan berjuang, saling memperbaiki diri, dan bersatu untuk lebih baik lagi," tutup Hendri Zoni.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/ren)
KOMENTAR
POPULER