Begini Gaya Romantis Kekasih Saat Melamar Rina Nose

finalia kodrati - INSERTLIVE
Selasa, 12 Mar 2019 13:36 WIB
Begini Gaya Romantis Kekasih Saat Melamar Rina Nose
Jakarta, Insertlive - Hubungan Rina Nose dan kekasihnya Josscy Aartsen sudah memasuki jenjang yang lebih serius. Pria berdarah Belanda ini telah resmi melamar presenter tersebut pada Januari lalu. Rina pun membeberkan momen bahagianya saat dilamar sang kekasih.
Hal itu diungkapkan Rina saat berbincang dengan Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar di acara Ngopi Dara.

"Waktu Januari, berlutut di hadapan aku, dan 'will you marry me?'. Aku bilang langsung iya, murahan sekali aku," kata Rina sambil tertawa.

Kisah cinta Rina dan Josscy memang baru hitungan bulan. Rina Nose dan Josscy menjalin hubungan asmara sejak Oktober lalu. Meski demikian, Rina sudah merasa nyaman dan mantap saat dilamar kekasihnya tersebut. "Orangnya baik banget. Waduh, pokoknya enggak ada kata-kata yang bisa menggambarkan," ujarnya penuh keyakinan.

Sebelum menjalin hubungan, Rina Nose dan Josscy lebih dahulu berteman. Lantas, apakah benar Rina dan Josscy akan membawa hubungan asmara ini ke pelaminan di tahun ini?

Rina Nose dan kekasihFoto: Insertlive
Rina Nose dan kekasih
"Kalo untuk obrolan sudah ada, akan. Soale kita kan dari yang lalu-lalu, yang kemarin yang tahun lalu udah ngomong mau married, ga jadi kan," ujarnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER