Rina Nose Beberkan Alasan Membuka Hijab

finalia kodrati - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 13:09 WIB
Rina Nose Beberkan Alasan Membuka Hijab
Jakarta, Insertlive - Rina Nose sempat membuat publik heboh saat memutuskan membuka hijab yang sudah dikenakannya selama beberapa tahun. Rina pun langsung menjadi sorotan. Cacian dan kritikan serta hujatan ditujukan ke Rina. Warganet tak berhenti melontarkan kata-kata pedas terhadap Rina, bahkan hingga sekarang.

Rina Nose sendiri berusaha untuk santai menanggapi hal tersebut. Namun, apakah ia tak merasa sakit hati dengan berbagai kata-kata kejam warganet yang ditujukan kepadanya?



Dalam acara Ngopi Dara bersama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Rina buka-bukaan soal alasan membuka hijab hingga perasaanya menghadapi cercaan publik terkait keputusannya tersebut. Ia menyatakan bahwa banyak peristiwa di sekelilingnya yang membuka dan mengubah pikiran terhadap banyak hal. Dan ia merasa apa yang dirasakannya juga dialami oleh banyak orang.

"Sesuatu yang paling abadi adalah perubahan, tak ada yang lebih abadi daripada perubahan. Kan pasti berubah terus segala sesuatu dan menurut aku itu sih wajar," katanya.

rina noseFoto: Nur Febrianti
rina nose

Saat memutuskan untuk melepas hijab, Rina Nose menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu akan menuai pro dan kontra. Ia sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi konsekuensinya, termasuk juga hujatan dan cibiran publik. 

"Ada, karena omongan-omongan mereka, mereka tuh enggak tahu apa yang kita pikirkan kan? Tetapi wajar saja karena sebetulnya mereka ingin berpendapat dan ingin pendapat mereka didengar, jadi menurut aku wajar saja," ujar wanita yang dikabarkan akan segera menikahi pria berdarah Belanda ini.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)
KOMENTAR
POPULER