Syahrini-Reino Sering Gunakan Hashtag Restu, Apa Ya Artinya?

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 15:08 WIB
Syahrini-Reino Sering Gunakan Hashtag Restu, Apa Ya Artinya?
Jakarta, Insertlive - Usai mempublikasikan pernikahannya, Syahrini dan Reino Barack kerap menyelipkan hashtag Restu di setiap unggahan di akun pribadi masing-masing. Bukan tanpa alasan, hashtag tersebut diambil karena memiliki suatu makna khusus bagi pasangan yang kini telah resmi menjadi suami-istri tersebut.

Reino Barack & SyahriniFoto: Anisa Sapta Aulia
Reino Barack & Syahrini
"Artinya Reino Syahrini Bersatu," kata Reino di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3).

Selain itu, ungkapan Restu sendiri menjadi projek Syahrini dalam pembuatan lagu terbarunya. Lagu barunya ini juga akan mengisahkan tentang pernikahan dari perempuan berusia 36 tahun itu dengan Reino.

"Karya itu akan hadir di bulan ini, dan itu adalah juga karya bentuk daripada pernikahan kita berdua dan lagunya bertemakan menikah," ucap Syahrini.

"Restu dan Menikah (judul lagu barunya) insyaallah akan segera rilis dan akan bisa dinikmati seluruh penikmat musik," lanjutnya.

Semua ini dilakukan sebagai bentuk syukur Syahrini yang telah memiliki Reino sebagai pendamping hidupnya. "Diberikan anugerah yang luar biasa atas perjalanan pernikahan ini, suami yang begitu sabar dan support," tegas Syahrini.

Syahrini dan Reino Barack resmi menikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang, pada Rabu (27/2). Pernikahan itu digelar secara tertutup, bahkan hanya dihadiri keluarga dan rekan-rekan terdekat. Hingga akhirnya keduanya mulai go public dengan menggelar silaturahmi pada Minggu (10/3) di Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER