Padukan Budaya Sunda & Jepang, Ini Kisah Gaun Bangau Syahrini

Anisa Sapta - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 12:13 WIB
Padukan Budaya Sunda & Jepang, Ini Kisah Gaun Bangau Syahrini
Jakarta, Insertlive - Gelar acara lamaran secara tertutup, Syahrini dan Reino Barack sempat meninggalkan seribu teka-teki terkait hubungannya. Pasalnya dari kabar kedekatan hingga berlangsungnya pernikahan, digelar secara tertutup dan hanya diketahui oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat.

Berasal dari keluarga berada, semua acara pun berlangsung dengan mewah. Termasuk gaun yang dikenakan Syahrini saat menggelar lamaran. Kenakan gaun merah muda dengan detail burung bangau di bagian belang gaun. Tak sembarangan, corak tersebut dipilih dengan memadukan budaya Sunda dan Jepang.

Gaun SyahriniFoto: Instagram/dannysatriadi_official
Gaun Syahrini
"Tolong dibikinkan saya outfit yang bisa mewakili saya sebagai perempuan Sunda yang cetar membahana dipadukan dengan budaya Jepang," ucap Danny Satriadi, desainer gaun lamaran Syahrini, Minggu (10/3).

Danny mengaku sempat panik saat mencari kain yang tepat untuk membuat gaun. Hingga akhirnya desainer ternama itu pun menemukan bahan yang pas, saat dirinya berkunjung ke Jepang.

Danny Satriadi, Syahrini, & Reino BarackFoto: Anisa Sapta Aulia
Danny Satriadi, Syahrini, & Reino Barack
"'Mau blush pink dan gue nggak mau diubah dari warna tersebut' dan kain tersebut saya dapat di Jepang. Dan ternyata kain tersebut cocok sekali saya pergunakan dengan outfit Syahrini," ucapnya.

Menjadi salah satu rekan yang turut andil dalam pernikahan mewah Syahrini dan Reino, Danny mengatakan kagum dengan jalan yang diberikan Tuhan hingga perhelatan acara ini bisa berlangsung lancar.

"Menurut saya itu adalah jalan Tuhan, bahwa Tuhan sudah mengatur sedemikian indahnya sehingga pernikahan dari sahabat kita mas Reino dan Syahrini bisa berjalan dengan baik," kata Danny Satriadi.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER