Jelang Melahirkan, Putri Titian Kehilangan Sang Ayah

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Senin, 11 Mar 2019 11:54 WIB
Jelang Melahirkan, Putri Titian Kehilangan Sang Ayah
Jakarta, Insertlive - Suasana duka tengah menyelimuti pesinetron Putri Titian. Aktris kelahiran Palembang itu baru saja kehilangan sang ayah, Razak Bahar, yang dikabarkan meninggal dunia pada pagi ini, Senin, 11 Maret.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories milik adik Putri Titian, Garis Pratiwi beberapa saat yang lalu. Ia mengungkapkan rasa kehilangan dengan latar belakang keranda yang ditutup kain hijau. Foto tersebut terlihat diambil dari dalam sebuah mobil.

Ayah Putri Titian MeninggalFoto: Instagram
Ayah Putri Titian Meninggal
"You leave us without any words. gapapa nanti kita ketemu lagi ya ayah," tulis Garis Pertiwi dalam unggahan Instagram Storiesnya.

Menurut kabar yang didapat timĀ Insertlive dari manajer Putri Titian, jenazah sang ayah akan dimakamkan hari ini setelah zuhur di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Sejak aktris 27 tahun itu aktif di dunia hiburan, sang ayah memang jarang sekali terekspose media. Begitu pula dengan penyebab meninggalnya sekarang ini.

Segenap tim Insertlive mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian ayah dari Putri Titian. Semoga amal ibadahnya diterima Tuhan yang Maha Esa. (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER