Desy Ratnasari Antarkan Nenek hingga Peristirahatan Terakhir

Regina Novanda - INSERTLIVE
Jumat, 08 Mar 2019 08:24 WIB
Desy Ratnasari Antarkan Nenek hingga Peristirahatan Terakhir
Jakarta, Insertlive - Duka tengah menyelimuti Dessy Ratnasari. Artis beken era 80-90an itu baru saja kehilangan sosok sang nenek, Hj Murdiah Binti Suharta, pada Rabu (6/3). Kabar ini disampaikan langsung oleh rekan Desy yang juga presenter kondang, Alvin Adam.

Dari Desy, Alvin mengenal mendiang sebagai sosok yang baik, sabar, dan penuh kasih sayang. Beberapa dekade lalu, saat dirinya dan Desy baru menapaki karier di dunia hiburan sosok almarhum Murdiah lah yang setia menemani.

Desy Ratnasari dan sang nenekFoto: Instagram/alvinadam1
Desy Ratnasari dan sang nenek

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun...
Begitu banyak cerita indah yang ankel dengar dari Desy tentangmu, Nenek sayang...
Ingat betul jaman ankel masih sering pemotretan sama2 dengan Desy di luar kota,dan di Jakarta..selalu dengan setia ,sabar dan penuh kasih sayang, nenek menemani ,menjaga cucu kesayangan nenek dan kita,selalu ngobrol sama2. Sosok figur wanita penuh kasih sayang yg tangguh yang selalu menjadi 'guardian angel' utk cucunya," tulis Alvin di Instagram, Kamis (7/6).

Desy Ratnasari pun mengantarkan jenazah sang nenek hingga peristirahatannya yang terakhir di Sukabumi, Jawa Barat. Kendati tak dapat ikut menemani hingga prosesi pemakaman, Alvin tetap mengirimkan doa terbaik untuk Desy dan keluarga.

"Sabar dan ikhlaskan yach,Des. Semoga proses pemakaman di Sukabumi dekat makamkan dekat papa ,diberikan kelancaran dan kemudahan. Ankel kirim doa utk nenek dari sini yach..semoga beliau khusnul khotimah dan diberikan tempat yang terbaik dari Allah S.W.T. Aamiin ya rabbal aalamin."

"Buat Desi yg jg sdh berada di samping nenek sampai beliau berpulang .....beliau pasti tahu, kamu sayang bgt dan cinta pada beliau...kamu ada dekat beliau,dampinginya ketika,saat berpulang tiba. Selamat jalan ya Nek," sambung Alvin Adam.

[Gambas:Video Insertlive]

(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER