Tutup Pabrik! Judika & Duma Riris Cuma Ingin 3 Anak

Daaris Nurrachmah & Anita Ningsih | Insertlive
Jumat, 08 Mar 2019 10:24 WIB
Judika dan Duma Riris berencana untuk menambah momongan pada tahun depan. Pasalnya, mereka ingin satu lagi anak perempuan di keluarga.
Jakarta, Insertlive - Kehadiran dua anak membuat rumah tangga Judika dan Duma Riris semakin berwarna. Kendati begitu, pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 silam ini masih berkeinginan untuk menambah satu lagi anak di 2020.

"Aku sih oke-oke aja, tergantung permintaan. Aku sih maksimal tiga. Prinsipku anak-anak aku udah ngerti," ujar Judika saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (7/3). "Mungkin satu lagi tahun depan, apa aja (gender). Kalau dia mau perempuan," timpal Duma.

Duma Riris - JudikaFoto: Marianus Harmita
Duma Riris - Judika

Adapun Judika memaparkan alasannya ingin memiliki anak perempuan. "Bapak Bapak yang udah punya pasti ngerasain. Kalau kita capek, stres sebenernya dia cranky. Tapi kalau nggak ada kayak kehilangan," ujar pelantun Aku yang Tersakiti itu.


"Karena kalau perempuan manjanya ke dia," sambung Duma sambil tertawa.

Bagi Judika, keluarga adalah prioritas paling utamanya. Kebahagiaan anak serta istri adalah kebahagiaannya. Maka dari itu, ia sebisa mungkin selalu menyempatkan waktu bersama anak-anak di tengah kesibukan.

"Aku memang memprioritaskan keluarga dalam hidup aku. Membahagiakan mereka, berarti membahagiakan aku juga. Jadi kalo banyak waktu sama mereka," tutur Judika.

"Ada papanya anak-anak udah happy. Dia kan emang sayang anak, dia mah nggak pernah marah sama anak. Seringnya Mamanya yang sewot. Dia memang membantu yang anak-anak mau," terang Duma Riris menambahkan.

[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER