Instagram Bermasalah, Artis Ini Kehilangan Banyak Follower

agn - INSERTLIVE
Kamis, 14 Feb 2019 13:17 WIB
Instagram Bermasalah, Artis Ini Kehilangan Banyak Follower
Jakarta, Insertlive - Salah satu aplikasi berbagi foto dan video, Instagram, sedang mengalami kendala. Akibatnya beberapa pengguna Instagram termasuk para selebriti dunia kena imbasnya.

Sebut saja Youtuber ternama Indonesia, Ria Ricis, yang mengalami error di akun Instagram pribadinya. Bahkan followers perempuan 23 tahun itu berkurang hingga 200 ribu. Hal itu juga membuat Ria harus menunda unggahan dari toko-toko yang sudah bekerja sama dengannya.

"IG aku masih eror. Mohon sabar, terutama online shop dan brand yang udh janjian upload. Masih belum bisa tag foto, like foto orang dan swipe up juga nggak bisa.," tulis Ria, Rabu (13/2).

Followers ilang 200k (tolong follow saya lagi plis aku makan dari followers). Following juga beberapa ke-unfollow . Bukan aku yang unfollow, tapi kalau ya mantan atau gimana ya unfol aja. Tapi DM please yang ngerasa ke-unfol biar aku follow lagi. IG kenapa sih?," lanjutnya.

Selain Ria, dua penyanyi cantik, Ariana Grande dan Selena Gomez, juga mengalami hal yang sama. Lewat salah satu akun penggemar Ariana, menuliskan jika pelantun Thank U, Next itu telah kehilangan hingga tiga juta followers.


Hingga kini pihak Instagram sendiri tengah berusaha memperbaiki sistemnya. "Update: we're expecting to have this issue resolved by 9 a.m. PST tomorrow. We understand this is frustrating, and our team is hard at work to get things back to normal.," tulis akun resmi Instagram, Kamis (14/2).

(agn/agn)
KOMENTAR
POPULER