Sukses Turun 42 Kg, Transformasi Ricky Cuaca Bikin Melongo

Regi Trie J - INSERTLIVE
Rabu, 13 Feb 2019 20:53 WIB
Sukses Turun 42 Kg, Transformasi Ricky Cuaca Bikin Melongo
Jakarta, Insertlive - Tubuh gemuk yang identik dengan sosok pesinetron kocak, Ricky Cuaca, sudah tinggal kenangan. Pria 30 tahun itu kini tampil beda dengan bentuk tubuh yang lebih ramping dan wajah yang lebih segar.

Transformasi penampilannya ini diakui Ricky berkat program penurunan berat badan yang ia lakukan. Ricky mengatakan bahwa sudah sukses mengurangi 42 kg dari berat badannya dahulu.

Ricky CuacaFoto: Regie Trie J
Ricky Cuaca
"Sekarang udah (turun) 42 kilogram, menuju ke 10 kilogram lagi. Kalau udah selesai 10 kilogram aku maintain aja, aku nggak mau lagi turun-turun lagi deh, capek," tuturnya saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Angka berat badan turun yang cukup drastis itu, diakuinya didapat dengan olahraga teratur setiap hari. Selain dengan olahraga, Ricky juga selalu menerapkan pola makan yang sehat. 

"Kalau aku makannya masih nakal sih, tapi udah mulai tahu diri, makanan yang harus kita makan adalah makanan yang sesuai dengan apa yang kita butuhkan," tutur mantan kekasih Irma Darmawangsa ini.

Hingga saat ini, Ricky Cuaca terus berusaha menjaga berat badannya dan juga selalu menahan diri untuk tidak makan berlebih. Ia hanya makan yang sesuai dengan kebutuhan tubuhnya kini.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/ren)
KOMENTAR
POPULER