Diledek Ngondek meski Badan Kekar, Begini Respons Adem Ricky Cuaca

ARM | Insertlive
Jumat, 22 Apr 2022 13:00 WIB
Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan sebanyak 60kg dengan melakukan diet ekstrem. Yuk kita lihat penampilannya!
Jakarta, Insertlive -

Presenter Ricky Cuaca membuat banyak orang takjub karena berhasil melakukan transformasi besar-besaran. Ia yang dulu dikenal dengan perawakan gemuk, kini berubah drastis menjadi kekar berotot.

Ricky berhasil mengubah bentuk tubuhnya dengan diet ketat dan rajin berolahraga. Namun, Ricky yang kini sudah tampil lebih gagah mendapat kritik dari warganet.

Hal itu karena Ricky dianggap tidak bisa menghilangkan sifat ngondek padahal tampilannya sudah terlihat gagah.


"Saran aja bang badan kau sekarang udah laki banget, elunya juga harus bener kaya laki," bunyi komentar yang diunggah oleh Ricky di Instagram.

Menanggapi komentar nyinyir tersebut, sahabat Prilly Latuconsina ini mengaku santai karena sudah terbiasa menerima hujatan.

"Sebenernya kalo pagi-pagi pengennya baca sesuatu yang menenangkan & memberkati. Cuma tetep sering kebaca penilaian Netizen Toxic yang kadang membuat mood suka drop. Tapi Thank God, karena udah biasa di komen bertahun-tahun, jadi gw udah baal, alias kebal," tulis Ricky.

Kendati pernah merasa terpuruk akibat komentar negatif, Ricky kini percaya bahwa orang yang menghujatnya sebenarnya memiliki kehidupan mereka tidak lebih baik dari dirinya.

"Apapun penilaian buruk kalian tentang gw, gw yakin hidup gw lebih baik dari kalian. Karena jujur, gw gak punya waktu buat nilai orang lain saking sibuk bekerja, berusaha jadi berkat buat orang terkasih dan terus upgrade diri sendiri," sambungnya.

[Gambas:Instagram]



Di akhir ungganya, Ricky meminta orang yang menghujatnya agar bisa mengintrospeksi diri dan mengurangi nyinyir pada orang lain.

"Semoga kalian sehat dan sering2 introspeksi diri (bahasa gaulnya : NGACA) agar kalian lebih baik lagi dikemudian hari. Dan bisa berguna minimal buat diri kalian sendiri," pungkasnya.

(arm/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER