Putus dari Young Lex, Revina VT Cuma Cari Sensasi?

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 12 Feb 2019 17:19 WIB
Putus dari Young Lex, Revina VT Cuma Cari Sensasi?
Jakarta, Insertlive - Baru seumur jagung menjalin hubungan, Revina VT dan Young Lex memutuskan untuk berpisah. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh Revina. Ia mengaku memilih keputusan untuk menghentikan hubungan karena kesibukan di antara keduanya dan memilih fokus pada pekerjaan.

Revina VTFoto: Marianus Harmita
Revina VT
"Lagi putus sama Young Lex. Jadi gini, gue sibuk dia sibuk, kesibukan datang di saat yang nggak tepat," ujar Revina saat ditemui di Studio Transmedia, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

"Kita lagi cinta-cintanya tapi kesibukan gue cari duit, dia cari duit, jadi daripada saling nyakitin, nggak punya waktu satu sama lain mending fokus ke kerjaan dulu," imbuhnya.

Meski terkesan hanya main-main, ia tetap tidak mau hubungannya disebut hanya gimik. "Gue sama Lex sampai kenal sama keluarganya dan segala macem. Kalo misalnya gimik kita udah ditawarin belasan stasiun TV, kita tolak semua," ucap selebgram cantik itu.

Meski sudah tidak ada lagi hubungan asmara, Revina mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Young Lex dan keluarga. Bahkan keduanya masih sering komunikasi dan memanggil dengan panggilan sayang masing-masing.

"Gue baik banget sama dia, masih chat-chat-an, telepon-teleponan, kadang nyokapnya juga ke apartemen gue. Dan masih manggil Ayah Bunda, bercanda-bercandaan, karena emang putusnya karena sibuk dan kita udah jarang ketemu," tegas Revina.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER