Resolusi 2019, Young Lex: Gue Pengen Bangun Pagi

Daaris nurrachmah - INSERTLIVE
Senin, 31 Dec 2018 15:20 WIB
Resolusi 2019, Young Lex: Gue Pengen Bangun Pagi
Jakarta, Insertlive - Samuel Alexander Pieter, atau yang lebih populer dengan nama Young Lex, menjelaskan beberapa target yang ingin ia capai di tahun 2019. Meski masih banyak target yang belum tercapai di tahun 2018 ini, ia berharap bisa merealisasikannya di tahun berikutnya. Selain ingin selalu sehat, salah satu keinginannya yang paling simpel adalah bangun pagi.

Young LexFoto: Rian
Young Lex
"Sehat sih nomer satu, sama resolusi gue yang paling simpel, 2019 gue pengen bangun pagi," ucap Young Lex saat ditemui Insertlive di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (31/12).

Disibukkan dengan jadwal syuting, membuat Young Lex susah untuk bangun di pagi hari. "Dengan aktivitas yang kayak gini gue masih crash gimana caranya pengen bangun pagi," sambungnya.

Young Lex meyakini bahwa kalau ia bisa bangun pagi, keinginan-keinginan lainnya akan lebih mudah tercapai karena dapat memulai semuanya lebih awal. "Karena kalo gue mulai semuanya dari pagi, itu semua resolusi yang gue tulis di sebelum-sebelumnya pasti kemungkinan tercapainya akan lebih besar, kayak lebih fresh, badan lebih sehat, dan lain-lain. Jadi, beruntun gitu lho kalo dari awal bisa bangun pagi." terang Young Lex.

(aca/aca)
KOMENTAR
POPULER