Soal Mak Vera, Chand Kelvin: Kalau Terzolimi, Saya Mundur

Anita Rosdiana & Muhammad Hazmi - INSERTLIVE
Minggu, 10 Feb 2019 21:56 WIB
Soal Mak Vera, Chand Kelvin: Kalau Terzolimi, Saya Mundur
Jakarta, Insertlive - Chand Kelvin dan Tarra Budiman diketahui pernah berada di bawah naungan manajemen Mak Vera. Namun karena beberapa alasan, Tarra dan Chand memutuskan untuk hengkang dari manajemen yang membesarkan nama mendiang Olga Syahputra itu.

Ditemui di Studio Verona, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (10/2), Chand mengatakan dirinya sudah menutup rapat alasannya dan Tarra pergi dari Mak Vera. Namun ia tak bisa berkata-kata ketika rekannya, Fahmi, malah membongkar sikap Mak Vera yang gemar berjudi, terutama ketika Olga sakit.

Chand KelvinFoto: Muhammad Hazmi
Chand Kelvin

"Kita semua sudah menutup rapat apa yang terjadi sama yang kemarin. Bilang sama Tarra juga. Udahlah bro, semoga diganti sama Allah. Ya, akhirnya ada percikan-percikan sedikit, bikin sahabat saya Fahmi berkoar di televisi," ujar Chand.

Chand berharap permasalahan antara Mak Vera dan Fahmi bisa segera berakhir damai. "Mudah-mudahan semua permasalahan yang terjadi saat ini bisa terungkap dan terselesaikan dengan baik," tuturnya.

Seolah menyiratkan alasannya tak sepaham dengan Mak Vera, Chand mengatakan dirinya lebih memilih mundur ketimbang harus bekerja dengan orang zalim. Ia juga memberikan pesan ke pada rekan-rekan artis agar lebih berhati-hati dalam memilih manajemen.

"Saya kalo diperlakukan nggak enak, terzolimi mending mundur. Saya sempat sendiri juga, dan sekarang Alhamdulilah berjalan dengan baik dan transparansi semuanya," ucapnya.

"Kita harus mawas diri, kita harus waspada. Bilang sama dia harus transparansi, harus terbuka sama lain. Jangan ada kezoliman. Jangan pernah ada kebohongan. Saya nggak bicara spesifikasi, secara global aja," pungkas Chand Kelvin.

[Gambas:Video Insertlive]

(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER