201 Minggu, Mak Vera Ingat Pesan Terakhir Olga Syahputra

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Sabtu, 09 Feb 2019 13:45 WIB
201 Minggu, Mak Vera Ingat Pesan Terakhir Olga Syahputra
Jakarta, Insertlive - Manajer artis, Mak Vera, mengenang 201 minggu tanpa kehadiran Olga Syahputra. Pada momen tersebut, Mak Vera kembali mengenang pesan-pesan terakhir yang disampaikan oleh Olga.

Mak VeraFoto: Agasa Putra Harcis
Mak Vera
"Ada waktu itu gini, Mak kalo gue nggak ada duluan tolong jagain keluarga gue, kalo entar lu yang nggak ada duluan gue jagain Andung (orang tua Mak Vera)," ucap Mak Vera di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/2).

Mak Vera bahkan membuat catatan pengingat hari meninggalnya Olga di ponsel miliknya. Hal itu dilakukan untuk mengingatkan Mak Vera sudah berapa lama dirinya ditinggalkan oleh kakak dari Billy Syahputra itu.

"Jadi reminder itu Mak bikin setiap hari Jumat di sini akan terlihat 200 minggu tanpa Olga. Ini akan keluar tiap tahun, Mak udah bikin sampe tahun 2021, jadi Mak inget Olga sudah nggak sama Mak sudah sampe 201 minggu ya," ucap Mak Vera.

Bagi Mak Vera, Olga adalah sosok pria yang rendah diri dan peduli dengan orang sekitarnya. "Olga itu anak yang sangat tau diri, anak yang memang rendah hati. Olga pernah bilang 'Nggak bisa gue Mak nggak ada lu, yang bisa misahin lu sama gue cuma Tuhan' dan itu bener terjadi," kata Mak Vera.

[Gambas:Video 20detik] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER