Beringas Ditilang, Pembanting Motor Viral Nangis Depan Polisi

Dini Astari - INSERTLIVE
Jumat, 08 Feb 2019 17:13 WIB
Beringas Ditilang, Pembanting Motor Viral Nangis Depan Polisi
Jakarta, Insertlive - Adi Saputra, lelaki yang viral karena aksinya mencabi-cabik motor usai menolak ditilang oleh polisi kini justru harus berurusan kembali dengan pihak kepolisian. Adi digelandang ke Polres Tangerang Selatan, Jumat (8/2), atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya.

Selain melanggar lalu lintas, Adi juga dikenakan tuduhan kendaraan bodong. Motor yang dikendarai Adi bersama teman wanitanya itu pada Kamis (7/2) di kawasan BSD dicurigai motor curian

Adi Saputra menangis di depan polisiFoto: Detik.com/M Guruh Nuary
Adi Saputra menangis di depan polisi
"Yang bersangkutan mengendarai sepeda motor, pertama, tidak melengkapi alat-alat pengaman, seperti spion, helm, dan lain sebagainya. Tidak dilengkapi dokumen-dokumen resmi kepemilikan kendaraan bermotor dan melawan arus untuk menghindari petugas kepolisian," ujar Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan yang dilansir dari Detik.com

Pemuda asal Lampung Timur itu hanya tertunduk lesu dengan wajah memelas dan tangan terborgol. Dengan memakai baju tahanan, ia juga terlihat menangis di hadapan polisi yang menilangnya. Raut wajahnya itu berbanding terbalik dengan ketika melakukan aksi bongkar motor kemarin.

Sebelum ditangkap polisi, Adi Saputra juga sempat membuat video sedang membakar STNK motor yang ditilang polisi. Video itu juga viral di media sosial seperti Instagram dan Twitter.

[Gambas:Video 20detik]

(dia/ren)
KOMENTAR
POPULER