Kasus Narkoba, Reva Alexa Ditahan di Sel Perempuan atau Pria?

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 16:52 WIB
Kasus Narkoba, Reva Alexa Ditahan di Sel Perempuan atau Pria?
Jakarta, Insertlive - Sosok selebgram, Reva Alexa, ditangkap atas kepemilikan sabu pada Rabu (6/2). Belakangan diketahui Reva adalah seorang transgender dengan nama asli Yogi Saputra. Foto-foto masa lalunya pun telah tersebar luas di dunia maya.

Sudah jadi tahanan Polda Metro Jaya, publik pun bertanya-tanya tentang lokasi sel dari Reva Alexa. Sambil memandang Reva dan tersenyum menahan tawa, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono, mengatakan jika itu pertanyaan sulit.

Reva AlexaFoto: Detik.com
Reva Alexa

"Pertanyaan sulit nih. Di mana ya?," ujar Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (7/2).

"Karena di KTP perempuan, ditahan di tempat perempuan," sambung Argo.

Di Kartu Tanda Penduduk (KTP), Reva Alexa alias Yogi Saputra memang telah mengganti namanya menjadi Anggie Chaerunnisa Azhari. Sepintas perawakan Reva memang sangat mirip seperti wanita umumnya.

Seperti diketahui, Reva Alexa ditangkap bersama seorang rekan prianya, Iwan Kurniawan, di Perumahan Taman Beverly Golf, Karawaci, Tangerang, Rabu (6/2) dini hari. Barang bukti yang berhasil diamankan yaitu 0,28 gram sabu sisa pakai dan alat isapnya.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER