Pamer Cincin, Jennifer Lawrence Resmi Dilamar Cooke Maroney

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 07 Feb 2019 12:48 WIB
Pamer Cincin, Jennifer Lawrence Resmi Dilamar Cooke Maroney
Jakarta, Insertlive - Kabar bahagia datang dari Jennifer Lawrence. Belum genap setahun memadu kasih, Lawrence dan sang kekasih, Cooke Maroney, ternyata sepakat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Seperti dikutip dari People, Lawrence akhirnya telah resmi bertunangan dengan Maroney.

Kabar bermula ketika artis peraih piala Oscar itu mengenakan cincin di jari manisnya saat dinner dengan Maroney di salah satu restoran Prancis di New York, Amerika Serikat. Menurut penuturan seorang sumber, keduanya terlihat sangat bahagia.

Jennifer Lawrence dan Cooke MaroneyFoto: Instagram/jenniferlawrence_
Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney

"Cincin itu sangat terlihat. Mereka duduk di sudut. Dia mengenakan gaun hitam yang lucu dengan bintik-bintik putih," ungkap sumber seperti diwartakan Entertainment Weekly.

Beberapa hari sebelumnya, Lawrence dan Maroney juga tertangkap kamera paparazzi tengah jalan bareng di West Village. Cuaca yang dingin membuat romantika keduanya semakin terasa.

Jalinan asmara Lawrence dan Maroney sendiri terkonfirmasi sejak Juni 2018. Saat itu keduanya kedapatan melakukan makan malam romantis di sebuah restoran di New York. Tak cukup sampai di situ, mereka juga melakukan liburan ke Paris dan Roma pada Agustus 2018.

Sebelum Cooke Maroney, Jennifer Lawrence pernah menjalin kasih dengan Darren Aronofsky. Sempat menyatakan sulit move on, namun kini pemain film Red Sparrow itu benar-benar telah bahagia dengan Maroney. Wah, selamat ya!

[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER