Menikah, Hailey Baldwin Sertakan Nama Belakang Justin Bieber

Regina Novanda - INSERTLIVE
Kamis, 25 Oct 2018 10:47 WIB
Menikah, Hailey Baldwin Sertakan Nama Belakang Justin Bieber
Jakarta, Insertlive - Kabar Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah menikah ternyata bukan lagi isapan jempol belaka. Baru-baru ini, Hailey telah menyertakan nama Bieber sebagai nama belakangnya saat mendaftarkan clothing line terbarunya, HRB3.

Bisnis clothing line Hailey ini berada di bawah perusahaan Rhodedeodato Corp, yang merupakan perpaduan nama tengah Hailey 'Rhode' dan nama ibundanya 'Deodato'. Pengukuhan nama ini semakin menguatkan, jika Hailey dan Bieber resmi menikah.

Justin Bieber dan Hailey BaldwinFoto: Instagram/justinbieber
Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Seorang sumber secara eksklusif pada People mengatakan, jika sejoli ini tengah mempersiapkan pesta pernikahan tertutup. Hanya keluarga serta teman dekat yang akan menjadi tamu pernikahan pasangan muda-mudi ini.

"Hailey adalah wanita yang pintar. Dia tidak hanya mengagumi Justin, tapi juga melakukan apapun yang Justin mau. Dia menginginkan Justin selamanya," ujar sumber.

Sebelumnya, Justin Bieber dan Hailey Baldwin mengaku pada penggemarnya bahwa telah melakukan pernikahan pada September lalu. Memang pada pertengahan September, Justin dan Hailey terlihat mendatangi kantor sipil New York untuk mendaftarkan pernikahannya.

[Gambas:Instagram] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER