Della Perez Terjerat Prostitusi Online, Sri Wulansih Kecewa

Anisa Sapta & Taufik Oktavianto - INSERTLIVE
Rabu, 06 Feb 2019 20:17 WIB
Della Perez Terjerat Prostitusi Online, Sri Wulansih Kecewa
Jakarta, Insertlive - Orang tua almarhum Julia Perez, Sri Wulansih, mengaku kecewa dengan pemberitaan yang menyebut sang putri, Della Perez, terjerat dalam kasus prostitusi online. Sambil beruraian air mata, Sri yakin jika Della tidak pernah terjaring kasus tersebut.

Sri WulansihFoto: Taufik Oktavianto
Sri Wulansih
"Sebagai orang tua ya sangat kecewa dengan pemberitaan ini karena yang diberitain itu kan nggak sama dengan kelakuan Della, Della tuh nggak begitu," kata Sri di GOR Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/2).

"Mama mah yakin Della tuh nggak akan kenapa-kenapa, ini hanya panggilan aja ya kita turutin," lanjutnya.

Saat pertama kali mendengar kabar itu, Sri mengaku kaget terlebih ia luka atas kepergian Julia masih berbekas di hatinya. "Bukan syok lagi, belum lama ditinggal almarhum Jupe itu pun (sedihnya) belum ilang, Kamis mama ditinggal mertua laki (suami) itu meninggal," katanya.

"Tiba-tiba Jumat denger beritanya Della, bagaimana coba perasaan hati seorang ibu denger anaknya begitu, karena si Della itu nggak melakukan apa-apa," lanjut Sri.

Sebelumnya, Della Perez masuk ke dalam salah satu nama artis yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online. Hari ini, Rabu (6/2), Della menyambangi Polda Jawa Timur untuk memenuhi panggilan polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

[Gambas:Video Insertlive] (agn/agn)
KOMENTAR
POPULER