Dipolisikan Elza Syarief, Farhat Abbas Sindir soal Ratu Sogok

Regina Novanda - INSERTLIVE
Jumat, 01 Feb 2019 15:47 WIB
Dipolisikan Elza Syarief, Farhat Abbas Sindir soal Ratu Sogok
Jakarta, Insertlive - Setelah Hotman Paris, Farhat AbbasĀ kembali bermasalah dengan rekannya sesama pengacara, Elza Syarief. Pengacara kondang wanita itu resmi melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya pada Senin (28/1) dengan nomor laporan LP/540/I/2019/PMJ/Dit.Reskrimum.

Dalam laporannya, Elza memperkarakan Farhat Abbas atas kasus penipuan dan atau penggelapan yang terjadi pada Juni 2013. Adapun kerugian yang dialami Elza mencapai Rp10 miliar.

[Gambas:Instagram]
Terkait laporan Elza, Farhat memberikan reaksi tegas. Bahkan ia mengunggah sederet foto kebersamaannya dengan Elza serta surat-surat yang diduga berisi kerja sama dengan pengacara yang pernah menangani kasus perceraiannya dengan Nia Daniaty.

"Mimpi merasa punya uang ditipu 10 Milyar demi mewujudkan mimpi2nya Si Ratu Sogok, ratu riba,Main buat laporan saja,jangan ingkari kerjasama, uraikan saja terang2an ke publik gimana dan bagaimana bisa hitung dan merasa punya uang digelapin 10 Milyar, biar tampak jelas dan nyata,,,,šŸ™šŸ˜," sindir Farhat, Kamis (31/1).

Dalam kolom komentar, netizen beramai-ramai menuliskan tanggapannya atas perseteruan dua pengacara kondang ini. Tak sedikit yang tidak percaya denganĀ FarhatĀ AbbasĀ melakukan tindak penipuan.

"Kayanya kalo om Farhat gelapin duit 10 M kaga percaya gua, masa iya?" singgung akun @jennie.basae. "Wah masa orang kaya kyk bang Farhat nipu, kan gak mungkin," sambung akun @oceano.junior.


[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER