Sebut Tak Dukung Vanessa Angel, Sang Ayah Beri Klarifikasi

Aulia Syah Majid - INSERTLIVE
Jumat, 25 Jan 2019 19:20 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, memberikan klarifikasi atas pernyataan Vanessa Angel dan pemberitaan media yang menyebut Vanessa tidak didukung keluarga.
Jakarta, Insertlive - Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, baru saja memberikan klarifikasi atas pernyataan Vanessa Angel dan pemberitaan media belakangan ini. Doddy membantah kabar yang menyebutkan bahwa Vanessa tidak mendapat dukungan keluarga. Ia mengaku tetap mendukung anaknya itu meskipun saat ini sedang tertimpa kasus yang dapat dibilang cukup memalukan.

Doddy SudrajatFoto: Aulia Syah Majid
Doddy Sudrajat
"Tadi saya sudah jelaskan, betapa mendukungnya saya terhadap dia, betapa support-nya saya terhadap dia, tapi dia bilang tidak didukung. Bahkan sampai kasus dia tertangkap di sana, saya mendukung dia," ujar Doddy saat ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1).

Doddy juga menjelaskan bahwa setelah Vanessa kembali ke Jakarta, ia juga langsung menjemput di bandara. Namun, Vanessa ternyata belum mau bertemu dengan siapapun, termasuk ayahnya, dan pergi bersama Jane Shalimar.


"Saya dateng ke (bandara) Halim untuk menjemput dia sama Mamanya, tapi dia tidak mau dijemput. Kata Jane, Vanessa belom mau ketemu siapapun, bahkan sama Daddy. Saya kecewa pada saat itu, tapi saya memahami. Dan dia akhirnya pergi sama Jane," jelas Doddy.

Selepas kejadian itu, Ia juga masih berusaha untuk dapat bertemu dengan anaknya. Perihal hubungan dengan anak yang disebut tidak baik, Doddy tidak menampik hal tersebut, karena memang sifat keduanya yang sering bertolak belakang.

"Saya orangnya memang rapi, disiplin, teratur, bersih, Vanessa sebaliknya. Saya memang jadi sering berantem karena saya orangnya disiplin. Hal-hal seperti itu yang mungkin membuatnya tidak nyaman," ungkap Doddy.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER