Curhat di Acara Rumpi TRANS TV, Vanessa Angel: Aku Trauma

doa - INSERTLIVE
Selasa, 22 Jan 2019 16:44 WIB
Curhat di Acara Rumpi TRANS TV, Vanessa Angel: Aku Trauma
Jakarta, Insertlive - Nama Vanessa Angel belakangan ini menjadi sorotan, pasalnya aktris 27 itu tersangkut kasus prostitusi online artis. Terkait hal ini, salah satu acara Rumpi di TRANS TV menayangkan curahan hati Vanessa Angel yang mengaku tengah mengalami trauma, pada Selasa (22/1).


Kepada Feni Rose, selaku host, Vanessa mengaku sedang mengalami depresi dan takut dengan kehiduan normal yang biasa ia jalani. "Aku lebih ke depresi kali ya kak, aku bener-bener takut ketemu orang, aku nggak berani keluar kamar selama dua minggu ini, aku nggak berani nonton TV, nggak berani liat berita, nggak berani main medsos." ungkap Vanessa.
Vanessa AngelFoto: Insertlive
Vanessa Angel

Vanessa juga mengungkapkan semua unek-unek yang dirasakan selama ini. "Segala macam, bingung, trauma, takut, sedih, semuanya aku rasain gitu, jadi bener-bener berat banget," sambungnya.

Bahkan Vanessa juga membeberkan ketakukan terbesarnya yang membuat ia tidak berani keluar kamar. "Nggak berani sama sekali (keluar kamar), aku ngerasa kalo aku, jalan, atau misalnya aku keluar, orang-orang tuh ngeliatin aku tuh kaya seolah-olah aku lagi telanjang." tutup Vanessa.

Vanessa sendiri saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online artis. Penetapan ini dilakukan setelah adanya fakta dari hasil penyelidikan polisi dan sudah disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, pada Rabu (16/1) lalu.

[Gambas:Video Insertlive]
(doa/doa)
KOMENTAR
POPULER