Delon & Yeslin Wang Resmi Bercerai

Achmad Abdillah - INSERTLIVE
Kamis, 24 Jan 2019 16:50 WIB
Penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah resmi bercerai seiring dikabulkannya gugatan cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.
Jakarta, Insertlive - Penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang telah resmi bercerai hari ini, Kamis (24/1). Hal ini seiring dikabulkannya gugatan cerai dari Yeslin kepada jebolan ajang pencari bakat itu oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Dalam agenda putusan cerai, tidak tampak keduanya hadir dalam persidangan.

Seperti dilansir dari Detik.com, majelis hakim memutuskan perkara tanpa hadirnya tergugat (verstek). "Satu, menyatakan tergugat secara sah. Namun, tidak hadir di persidangan. Dua, mengabulkan dengan verstek," ujar majelis hakim saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/1).

Delon & YeslinFoto: Instagram/delon.dulan
Delon & Yeslin

Pada persidangan sebelumnya, wanita 35 tahun itu telah menyerahkan alat bukti dan menghadirkan beberapa saksi untuk memperkuat gugatan cerainya. Sedangkan Delon sebagai pihak tergugat tidak memberikan keterangan apapun karena tidak hadir selama proses persidangan.


"Penggugat telah mengajukan alat bukti surat. Menimbang selain alat bukti surat tersebut ada saksi, saksi Johnson Sihaloho dan Sondang Natalie. Tergugat sendiri tidak mengajukan jawaban karena sepanjang persidangan tidak hadir," tambahnya.

Yeslin Wang menggugat cerai Delon dengan alasan kebiasaan sang suami yang membuatnya tidak nyaman dan bahagia. Selama delapan tahun berumah tangga keduanya juga tidak dikaruniai anak.

[Gambas:Video 20detik] (aca/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER