Pisah Ranjang, Delon Tak Nafkahi Yeslin Wang Selama 9 Bulan

Agasa Putra Harcis - INSERTLIVE
Kamis, 10 Jan 2019 18:00 WIB
Pisah Ranjang, Delon Tak Nafkahi Yeslin Wang Selama 9 Bulan
Jakarta, Insertlive - Proses perceraian Delon dan Yeslin Wang sudah bergulir hampir setengah tahun. Pada awalnya, sidang cerai pasangan ini digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, namun diganti di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat sesuai dengan domisili Delon.

Sidang lanjutan perceraian keduanya pun telah digelar kembali pada Kamis (10/1). Baik Delon maupun Yeslin mangkir. Hanya Yeslin Onser Johnson Sianipar selaku kuasa hukum Yeslin yang hadir dalam agenda sidang hari ini.

Delon - Yeslin WangFoto: Instagram/delonthamrin
Delon - Yeslin Wang

Usai menghadiri sidang, Onser menjelaskan bahwa kliennya dan Delon sudah berpisah hampir sembilan bulan. Ia juga mengatakan bahwa kini Yeslin tinggal sendiri di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

"Oh udah lama, udah mulai bulan Juli itu tidak satu rumah, lebih kurang sembilan bulan kan ya," ujar Onser di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (10/1).

Ditanya soal nafkah, Onser mengaku Delon sudah tak menafkahi istrinya sejak pisah rumah. "Setelah mereka pisah rumah, nafkah lahir dan batin sudah tidak pernah diberikan oleh penggugat dalam hal ini Delon," tambah Onser.

Untuk memenuhi kebutuhannya, kata Onser, Yeslin Wang memilih untuk tetap bekerja sebagai pemain film. Saat ini, wanita yang pernah dinikahi Delon 2011 lalu itu tengah melakukan proses syuting di luar kota.


[Gambas:Video Insertlive] (Dini Astari/ren)
KOMENTAR
POPULER