Jawaban Jane Shalimar Dituduh Manfaatkan Kasus Vanessa Angel

Regina Novanda - INSERTLIVE
Rabu, 09 Jan 2019 11:20 WIB
Jawaban Jane Shalimar Dituduh Manfaatkan Kasus Vanessa Angel
Jakarta, Insertlive - Kasus dugaan prostitusi online yang menyeret artis cantik, Vanessa Angel, mengundang simpatik banyak orang. Tak terkecuali oleh Jane Shalimar, yang bahkan rela terbang langsung ke Surabaya, Jawa Timur, untuk menjemput Vanessa di kantor polisi pada Minggu (6/1) lalu.

Namun sikap Jane tersebut justru dinilai berbeda oleh sejumlah pihak. Ia dituduh tengah mencari panggung dengan memanfaatkan kasus Vanessa yang tengah hangat jadi sorotan publik ini. Geram, Jane pun akhirnya angkat bicara.

Vanessa Angel - Jane Shalimar saat di Polres JatimFoto: Detik.com
Vanessa Angel - Jane Shalimar saat di Polres Jatim

"Ketika sudah melakukan yang semaksimal mungkin dengan ketulusan dan keikhlasan setelah semua sudah dilakukan seperti kemauannya, lalu tiba-tiba diputarbalikan seolah-olah kita yang mencari panggung. Saya hanya bisa bilang Astagfirullahaladzim," tulis Jane di Instagram Stories, Selasa (8/1).

Kendati mendapat prasangka buruk, Jane tetap berdoa untuk kebaikan Vanessa. Ia berharap Vanessa dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan mengambil pelajaran dari kasus dugaan prostitusi online ini.

"Terima kasih atas semua balasan ini. Saya akan selalu mendoakan yang terbaik dari yang baik untukmu, dan semoga ke depannya kamu menjadi lebih dewasa dari sebelumnya," ujarnya.

"Melangkahlah dengan kejujuran. Semoga kamu dikelilingi oleh kebaikan orang-orang baik yang menyayangimu dengan tulus dan apa adanya," tutup Jane Shalimar.



[Gambas:Video Insertlive] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER