Jane Shalimar Cerita Kondisi Vanessa Angel Pasca Diciduk

Regi Trie J - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jan 2019 12:14 WIB
Jane Shalimar Cerita Kondisi Vanessa Angel Pasca Diciduk
Jakarta, Insertlive - Jane Shalimar mengungkapkan kondisi terkini Vanessa Angel pasca penggerebekan terkait kasus dugaan prostitusi online pada Sabtu (5/1) lalu. Vanessa saat ini masih dalam keadaan terpukul dan kaget dengan berbagai pemberitaan yang beredar.

"Echa kalo aku boleh bilang, masih amat sangat terpukul. Dia masih belum bisa berbicara sama orang, dia masih agak kaget. Memang dia terpukul sekali, apalagi dengan foto-foto yang beredar. Semakin tambah jatuhnya mental," ujar Jane saat ditemui di Gedung Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

Vanessa AngelFoto: Marianus Harmita
Vanessa Angel

Jane juga mengatakan Vanessa mudah terbawa suasana haru saat berkomunikasi. "Baru ngomong dikit, nangis. Jadi kita nangis-nangis bareng," sambung artis yang tengah mencalonkan jadi anggota legislatif ini.

"Benar-benar mentalnya breakdown. Keadaannya sangat amat membutuhkan perhatian. Saya berada di sampingnya untuk meningkatkan (percaya diri Vanessa)," jelas Jane.

Kamis (10/1) mendatang, Vanessa rencananya akan kembali menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur terkait kasus dugaan prostitusi online. Statusnya sebagai saksi memang sangat dibutuhkan keterangannya.

"Bukan (wajib lapor). Hari Kamis dia (Vanessa Angel) menjalani pemeriksaan tambangan. Itu dia sudah ditemani kuasa hukum sebagai saksi," tukas Jane Shalimar.
(ren/ren)
KOMENTAR
POPULER