Anak Sudah Minta Mainan, Ringgo Agus Rahman: Fase Manakutkan

Priska Aninda Viola Anjani - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jan 2019 18:34 WIB
Ringgo Agus mengungkapkan bahwa saat ini, dia sudah ada di fase yang menakutkan baginya sebagai seorang ayah.
Jakarta, Insertlive - Ringgo Agus Rahman mengungkapkan saat ini, ia sudah ada dalam fase yang menakutkan sebagai seorang ayah. Sambil berseloroh, Ringgo mengatakan sang anak, Bjorka, sudah bisa meminta untuk dibelikan mainan.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1), suami Sabai Morscheck ini menceritakan ketakutannya sebagai ayah. "Akhirnya gue sampe juga di tahap yang gue takuti (sebagai ayah), sekarang anak gue kalo lewat toko mainan udah bisa minta," ungkap Ringgo.

Aktor berusia 36 tahun itu juga mengatakan kalau Bjorka terkadang meminta mainan sesukanya. Ringgo sendiri mengaku seringkali tidak tega melihat anaknya menangis. Alhasil ia akhirnya mengabulkan keinginan Bjorka membeli mainan. 


"(Minta beli mainan) Dengan kualitas yang jauh berbeda, yang jelek kadang, tapi kalo lagi ada duit, kalo dia happy, gue beliin," sambung aktor kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

[Gambas:Instagram]

Ia juga bersyukur karena Sabai Morscheck bisa menjadi penyeimbang. "Gue masih lemah memang, apa yang anak mau biasanya gue selalu turutin, untung ada si Bojo (Sabai), dia adalah penyeimbang. Kalo gue orangnya nggak tegaan, nah si Bojo itu orangnya tegaan," tutup Ringgo Agus Rahman.

[Gambas:Video 20detik] (doa/ren)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER