Dewi Lestari Tetap Utamakan Keluarga di Tengah Kesibukan

Daaris Nurrachmah - INSERTLIVE
Selasa, 08 Jan 2019 16:39 WIB
Dewi Lestari dapat disebut sebagai seorang wanita serba bisa. Selain menjadi penyanyi dan penulis lagu, ia juga dikenal sebagai seorang novelis.
Jakarta, Insertlive - Dewi Lestari 'Dee' dapat disebut sebagai artis serba bisa. Selain menjadi penyanyi dan penulis lagu, ia juga dikenal sebagai seorang novelis. Hal itu tentunya semakin menambah kesibukan mantan istri Marcell Siahaan ini.

Dewi Dee LestariFoto: Daaris Nurrachmah
Dewi Dee Lestari

Namun siapa sangka? Di tengah kesibukannya, ia masih tetap mementingkan keluarga. Bagi wanita yang akrab dipanggil Dee ini, keluarga tetap nomor satu. Ia baru menyusun jadwal kerja setelah kebutuhan keluarga terpenuhi.

"Pokoknya kalo buat saya, keluarga itu nomor satu dulu, setelah itu baru saya menyusun jadwal kerja saya sebaik mungkin untuk mengakomodir kebutuhan keluarga saya dulu," ungkap Dee saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).


Penulis novel Aroma Karsa ini berpendapat bahwa kebutuhan keluarga sangat penting dan tidak bisa ditunda. Ia juga mengaku masih mempersiapkan sendiri kebutuhan sehari-hari anaknya.

"Karena kalo kebutuhan keluarga nggak bisa ditunda, pekerjaan bisa ditunda, tapi kebutuhan keluarga saya dari mulai anak saya makan ke sekolah dan sebagainya nggak ada yang bisa gantiin," ungkap Dee.

Untuk mengatasi itu semua, Dewi Lestari mengatakan, "Caranya adalah saya nggak terlalu banyak commited ke berbagai macam project. Saya cuma pilih satu dan saya fokus dengan itu, sisanya saya pake untuk mengakomodir kebutuhan keluarga saya."

[Gambas:Video 20detik] (aca/aca)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER