Alasan Istri Tak Akan Lelang Gitar Milik Herman Seventeen

Anita Rosdiana - INSERTLIVE
Senin, 07 Jan 2019 01:35 WIB
Alasan Istri Tak Akan Lelang Gitar Milik Herman Seventeen
Jakarta, Insertlive - Kesedihan mendalam masih dirasakan Juliana Moechtar alias Uli sepeninggalan sang suami, Herman Seventeen. Seperti diberitakan sebelumnya, Herman turut menjadi korban dalam bencana tsunami yang menerjang Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

Masih dalam suasana duka, Uli mengatakan masih sering teringat sosok suaminya. Bahkan gitar yang menjadi kesayangan Herman, kata Uli, tak akan dilelangnya demi kenang-kenangan untuk anaknya kelak.

Juliana MoechtarFoto: Marianus Harmita
Juliana Moechtar

"Gitarnya masih ada beberapa di rumah. Sudah saya rapiin, buat kenang-kenangan sama anak-anak," ujar Uli saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

"Kalo gitar agak berat ya. Gitar itu seperti istri kedua buat almarhum. Jadi saya simpan aja untuk kenangan anak-anak. Mungkin kalo baju yang akan disumbangkan," imbuhnya.

Anak adalah alasan Uli agar tetap tegar menjalani kehidupannya meski tanpa kehadiran suami. Ia pun bersyukur jika kedua anaknya sudah paham jika ayahnya telah kembali ke ribaan Sang Ilahi.

"Anak-anaknya Alhamdulilah kuat. Mereka udah tahu Bapaknya sudah di surga bersama Allah. Saya ikhlas, anak-anak yang menguatkan saya," jelas Uli, istri mendiang Herman Seventeen.


[Gambas:Video 20detik] (ren/ren)
KOMENTAR
POPULER