Rilis 'Hati yang Terang', Pongki Barata: Ini Lagu 11 Tahun Lalu

InsertLive | Insertlive
Rabu, 25 Jan 2023 17:17 WIB
Pongki Barata Foto: Dok. Pongki Barata
Jakarta, Insertlive -

Awal 2023 menjadi momentum bagi Pongki Barata untuk merilis lagu teranyarnya.

Pongki Barata merilis lagu bertajuk Hati yang Terang.

Lagu baru Pongki Barata ini menjadi karya keempat dari sang musisi setelah Aku Peluk Kamu, Pertemuan Kedua, dan Irama Asmara.


Pongki Barata menjelaskan bahwa nanti seluruh lagu-lagu tersebut akan masuk dalam albumnya yang berkonsep instrument synthesizer.

"Lagu baru 'Hati yang Terang' ini sudah saya buat sejak 11 tahun yang lalu dan dibawakan oleh salah satu musisi senior Indonesia. Sempat diedarkan secara terbatas dan diaransemen ulang karena menurut kami relevan dengan kondisi sosial saat ini," kata Pongki Barata.

Senada dengan Pongki Barata, pihak Multimas Production melalui Chris Charles mengatakan bahwa lagu tersebut membawa aura positif sehingga akhirnya dirilis kembali.

"Lagu ini menceritakan aura positif karena setiap orang harus bisa menggunakan hati nuraninya secara terang benderang dalam membuat keputusan agar tidak ada penyesalan," kata Chris.

"Dengan lagu 'Hati yang Terang' diharapkan bisa menggugah semua orang agar bisa lebih baik dalam menentukan pilihan ke depannya," pungkasnya.

Pongki BarataPongki Barata/ Foto: InsertLive

Adapun pengerjaan aransemen musik dalam lagu Hati yang Terang ini dikerjakan langsung oleh Pongki Barata dengan Tommy Widodo.

Lagu tersebut juga bakal tersedia dalam versi video musik di YouTube.

Hati yang Terang bakal bisa dinikmati di berbagai platform musik pada 27 Januari mendatang.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER