Wulan Guritno yang Buka Jasa 'Open BO'

kpr | Insertlive
Jumat, 20 Jan 2023 09:00 WIB
Wulan Guritno
Jakarta, Insertlive -

Wulan Guritno tampaknya kian melebarkan sayapnya di dunia perfilman Tanah Air. Wulan Guritno seolah ingin terus mengeksplore kemampuannya dalam memerankan berbagai macam peran yang menantang dirinya.

Usai aktingnya sukses mencuri perhatian dalam film Jakarta VS Everybody, kini Wanita yang memiliki nama asli Sri Wulandari Guritno itu memerankan tokoh utama di serial dewasa.

Dilansir dari akun Twitter @moviemenfes, diketahui Wulan Guritno akan bermain di serial yang bertajuk Open BO.


"Wulan Guritno dalam series Open BO, tayang mulai 12 Februari di Vidio, siapa yang semangat (nonton)," tulis akun @moviemenfes.

IKUTI QUIZ



Akun tersebut juga membagikan poster serial Open BO tersebut. Terlihat dalam poster itu, Wulan Guritno tampil seksi seolah tak mengenakan busana sambil duduk memeluk sandaran kursi.

Sontak saja cuitan itu langsung dibanjiri beragam komentar warganet. Banyak dari mereka yang mempertanyakan mengapa saat ini banyak serial Indonesia yang selalu mengangkat cerita dewasa.

"Jangan sampai kek Kupu-kupu Malam, cuma jual adegan plus-plus, ceritanya kampret," komentar @bgct***.

"Anjir lama2 perfilman indo kok kebanyakan tentang ginian semua :((," ujar @aire***.

"Kualitas series indo meningkat tapi ya mbok ganti genre lah, akhir2 ini sering lihat yg 18+ padahal banyak cerita yg bisa ditampilkan, ga minat kah genre olahraga, akademik, hukum, kriminal, kedokteran, dll? padahal gw minat bgt kalo genre2 akademik anjir," tutur @free***.

Wulan Guritno juga mengunggah poster serial tersebut. Terlihat ia akan beradu peran dengan Winky Wiryawan. Wulan Guritno pun menceritkan bahwa serial tersebut menceritakan tentang seorang single mother bernama Ambar yang diperankannya diam-diam bekerja sebagai seorang wanita panggilan. Ia akan bertemu dengan seorang penulis naskah FTV yang kuper dan culun bernama Jaka yang diperankan oleh Winky Wiryawan.

"Kenalan dulu sama Ambar (@wulanguritno), single mom yang diam-diam kerja jadi "Cewek Open BO", dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO" jelas Wulan Guritno.

[Gambas:Instagram]



(kpr/kpr)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER