Cerita Wulan Gurtino & Marcelino Lefrant Soal Seni Peran

Rika Yusi Septian - INSERTLIVE
Jumat, 08 Mar 2019 10:54 WIB
Cerita Wulan Gurtino & Marcelino Lefrant Soal Seni Peran
Jakarta, Insertlive - Membintangi film bersama, Marcelino Lefrandt dan Wulan Guritno ternyata saling mengagumi peran satu sama lain. Wulan dan Marcel bermain dalam film horor terbaru, Reva Guna Guna.

Ditemui di kawasan Bekasi, Marcelino dan Wulan saling ungkapkan pujian untuk akting mereka. Menurut Marcelino, Wulan selalu berhasil memerankan pernanya secara total, termasuk dalam film terbaru mereka ini.

Marcelino Lefrant & Wulan GuritnoFoto: Rika Yusi Septian
Marcelino Lefrant & Wulan Guritno

"Dari waktu ke waktu, dia termasuk total, seneng bisa satu film sama dia," tutur Marcelino Lefrandt.

Senada dengan Marcelino, Wulan juga memuji peran Marcelino yang ia anggap berbeda dengan film-film Marcelino sebelumnya.

"Aku seneng temen-temen aktor lainnya dapet peran yang berbeda, It's a challenge for him, pasti fans-fansnya dia juga gitu," ungkap ibu tiga orang anak itu.

Memerankan peran berbeda, respon para penggemar menurut Wulan Guritno justru sangat bagus. Ia menuturkan bahwa para penggemarnya senang bila menonton dirinya di berbagai jenis film dengan berbagai jenis peran.

"Jadi mereka malah seneng banget (aku) mendapat peran yang beragam, kalau dapet peran yang itu-itu aja kan bosen nonton," ujarnya.


Wulan juga lebih senang bila memerankan peran-peran baru yang menantang. "Lebih sulit lebih seneng lagi, karena pasti kan kita lebih dichallange secara pemeranannya, fisik, mental," ucapnya menambahkan.

Sebagai seorang pemain film, Wulan selalu mengapresiasi segala peran yang diperankan olehnya maupun para sahabatnya. Ia menuturkan bahwa semua peran itu baik tergantung pilihan masing-masing.

"Orang punya masing-masing pilihan karier, ada yang udah pangsa pasarnya begitu, dapetnya begitu aja, ada orang yang walau pun dapetnya begitu aja tapi pengen keluar dari zona nyaman, ada juga yang plotin plannya dari manajemen sudah begini, kita nggak bisa lah atur-atur pilihan karier orang," tutupnya.

[Gambas:Video Insertlive] (dia/dia)
KOMENTAR
POPULER