Marcelino Lefrandt Ingin Jaga Tubuh dengan Terus Berolahraga

Dinda Tamara Putri - INSERTLIVE
Minggu, 24 Feb 2019 19:44 WIB
Marcelino Lefrandt Ingin Jaga Tubuh dengan Terus Berolahraga
Jakarta, Insertlive - Aktor tampan, Marcelino Lefrandt, memang gemar berolahraga. Hal tersebut dapat dilihat dari bentuk tubuhnya yang kekar. Baru-baru ini ia tampak menghadiri sebuah acara bertema olahraga di Senayan, Jakarta Pusat. Ia mengaku hadir sebagai penikmat olahraga yang ingin mengetahui perkembangan olahraga saat ini.

Marcelino LefrandtFoto: Dinda Tamara Putri
Marcelino Lefrandt
"Aku hadir di sini hanya sebagai penikmat dunia olah raga dan juga dunia seni bela diri. Karena ini kalo nggak salah ini hari terakhir ya, jadi saya pengen ngelihat sejauh mana sih perkembangan dunia olahraga, dunia gimnastik, dunia bela diri di Indonesia, sekaligus pengen ketemu temen-temen lama juga," ujar Marcel saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Minggu (24/2).

Sejak dahulu, aktor kelahiran Manado, Sulawesi Utara itu memang sangat mencintai olah raga. Bahkan, ia sempat menjadi seorang atlet judo. Selain itu, pria yang beberapa kali membintangi film laga itu juga banyak mempelajari beberapa seni bela diri yang lain, seperti kapoeira, silat, dan yang lainnya.

"Kalo aku background-nya dulu memang judo dan sempet jadi atlet, kemudian taekwondo. Tapi sejak terjun di dunia film, akhirnya saya banyak belajar juga seperti kapoeira, king boxing, dan terbaru saya pengen belajar silat," ungkap pemain film Terlalu Tampan ini.

Di usia yang kini menginjak 44 tahun, Marcelino Lefrandt mengaku masih terus berolahraga untuk menjaga tubuh. "Dengan berjalannya waktu saya itu nggak mau badan menjadi kaku, dimakan usia lah istilahnya. Jadi, saya pengen tetep mencoba discovery, mencari tau, belajar sesuatu yang baru," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive] (aca/aca)
KOMENTAR
POPULER