'Alena Anak Ratu Iblis' Siap Lanjutkan Kejayaan Horor di 2023

kmb | Insertlive
Selasa, 29 Nov 2022 14:52 WIB
Film Alena Anak Ratu Iblis
Jakarta, Insertlive -

Bisa dibilang 2022 tahunnya film bergenre horor. KKN di Desa Penari, Pengabdi Setan, Qodrat sampai Keramat 2 menjadi pilihan penonton semacam pembuktian film horor memang punya pasar menggiurkan.

Kini satu lagi horor yang akan menyambung kesuksesan horor di 2022 bertajuk Alena Anak Ratu Iblis. Film garapan Sonu S ini memadukan horor dengan thriller serva dibintangi nama-nama besar.

Alena Anak Ratu Iblis akan dirilis pada 5 Januari 2023 mendatang. Di antara nama-nama aktor yang digandeng Arjuna Mega Film itu adalah Ririn Ekawati, Wulan Guritno, Karenina, Temmy Rahardi sampai Ali Zainal.


Ririn Ekawati sendiri mengakui bahwa terlibat dalam film bergenre horor adalah mengalahkan rasa takut.

IKUTI QUIZ

"Rasa takut memang jadi tantangan terbesar dari dari aku dalam proses syutingnya. Ini yang justru menambah rasa yang kita bisa berikan saat main di film ini. Pastinya aku ngerasain keseruan yang luar biasa," ucap istri Ibnu Jamil tersebut.

"Senang aku akhirnya bisa main dalam film bergenre horor Alena Anak Ratu Iblis ini. Meski sebenarnya aku takut sama yang namanya horor, tetapi buat aku ini tantangan memerankan karakter yang sebelumnya belum pernah aku mainkan," sambungnya.

Produser film Shalu T menambahkan rasa optimisme terkait filmnya yang akan membuat 2022 cukup sesak dengan film horor. Ia turut menyampaikan inspirasi datangnya ide film tersebut sekaligus penggunaan CGI yang tepat.

"Film ini inspirasi seorang produser bisa terinspirasi dari paling kecil ke besar. NamanyaAlena Anak Ratu Iblis, gimana dari dalam rahim sampai besar," jelasnya.
"Untuk menawarkan adegan penuh ketegangan kita memang menggunakan teknik CGI (Computer Generated Imagery) yang bisa membuat filmnya berbeda dari yang ada selama ini. Dan kita harap filmnya akan bisa sukses membuat siapapun yang menontonnya merinding," papar Shalu.

(kmb/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER