Tinggalkan Surya Insomnia, Raisa Lebih Nyaman Bersama Imam Darto

agn | Insertlive
Kamis, 17 Nov 2022 18:00 WIB
Tinggalkan Surya Insomnia, Raisa Lebih Pilih Imam Darto di Lagu Baru
Jakarta, Insertlive -

Penyanyi Raisa kembali meramaikan dunia musik Tanah Air dengan merilis lagu beserta MV terbarunya yang berjudul Bertahan / Pergi.

Lagu itu dibagikan lewat channel YouTube Raisa pada Rabu (16/11). Sejak dirilis, lagu Bertahan / Pergi langsung masuk ke dalam deretan trending musik YouTube Indonesia.

Raisa mengajak dua anggota The Prediksi, yaitu Imam Darto dan Surya Insomnia untuk membintangi video klip lagu terbarunya.


Darto berperan sebagai Ali yang berprofesi sebagai pustakawan, sementara Surya memerankan karakter Rio seorang penulis buku terkenal.

Dalam musik videonya, Raisa meminta bantuan sahabatnya, Ali, untuk bisa dekat dengan Rio.

Raisa berjuang hingga rela mengubah penampilannya demi mendapatkan perhatian Rio.

Namun, saat Raisa sudah berhasil dekat dengan Rio, ia tidak menemukan kenyamanan seperti saat berada di samping Ali. Raisa pun memutuskan untuk meninggalkan Rio dan kembali kepada Ali.

[Gambas:Instagram]

"Di Music Video kali ini aku di temenin sama pustakawan iseng @imamdarto dan penulis buku hits @suryainsomnia. Dari kemarin kepikiran buat music videonya ga mau yang terlalu serius-serius banget, maunya bernuansa romcom movie and so be it," tulis Raisa dalam caption-nya.

Sejak dirilis, lagu Bertahan / Pergi berhasil masuk ke dalam trending musik di YouTube Indonesia.

Hingga artikel ini dimuat, video klip lagu terbaru Raisa telah ditonton lebih dari 92 ribu kali dan menjadi trending di YouTube.

(agn/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER