'Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku' Tandai Comeback UTOPIA

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 17 Nov 2022 09:56 WIB
UTOPIA
Jakarta, Insertlive -

UTOPIA comeback di industri musik Indonesia. Masih digawangi Anna sebagai vokalis, Tommy sebagai drumer, dan Mplay sebagai gitar, UTOPIA merilis single terbaru berjudul Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku.

Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku menyusul dua single yang terakhir kali dirilis UTOPIA, Rasa Ini Indah (Ost. 7 Manusia Harimau) dan Kenangan Ini (Ost. Dosa).

Single Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku adalah lagu yang bernuansa pop. Lagu ini dibuka dengan dentingan piano dan alunan vokal lembut yang dibalut aransemen sederhana khas musik elektronik UTOPIA.


Tak hanya itu, UTOPIA juga menyelipkan raungan gitar yang mewakili perasaan marah atau kesal atau sedih yang menjadi satu.

Kau Ulang Lagi Menyakiti Aku menceritakan tentang seseorang yang mempertahankan hubungan demi sebuah komitmen, walau dia telah berkali-kali hatinya tersakiti karena pasangannya selalu melakukan kesalahan yang berulang-ulang.

Melalui single Kau Ulangi Lagi Menyakiti Aku, UTOPIA berharap lagu tersebut dapat menjadi pengobat rindu bagi penggemar mereka.

(yoa/kmb)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER