Debut di Film 'Sri Asih', Fadly Faisal Bangga Main Bareng Aktris-Aktor Hebat

INSERTLIVE | Insertlive
Rabu, 16 Nov 2022 17:02 WIB
Fadly Faisal, adik mendiang Bibi
Jakarta, Insertlive -

Fadly Faisal memulai debut aktingnya dengan film Sri Asih. Dalam film tersebut, Fadly bermain sebagai adalah Fadley Gillan, teman studio tinju Alana alias Sri Asih yang diperankan oleh Pevita Pierce.

Walaupun menjadi pemeran pendukung, Fadly Faisal merasa sagat bangga karena dapat berakting bersama aktor-aktris ternama Indonesia.

"Ini film pertama gue sebagai pendukung, tapi gue main sama artis dan aktor ternama, banyak banget pula. Jadi benar-benar senang banget," ujar Fadly di Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Tidak hanya itu, Fadly juga mendapatkan dukungan penuh dari keluarga serta sang kekasih saat dirinya diketahui akan bermain dalam film Sri Asih.


"Support dari keluarga luar biasa. Kalau pacar sendiri kayak waktu awal biasa aja, pas tahu aku main di Sri Asih bareng aktor dan aktris ternama, dia langsung excited gitu," tambahnya.

Selain itu di momen penayangan perdana film Sri Asih kali ini, hampir seluruh keluarga inti Fadly dan kekasihnya hadir untuk memberi dukungan terhadapnya.

"Keluarga semua datang, memang diundang. Sebenarnya banyak banget tiket yang disebar ke yang lain, cuma untuk sekarang, ya, keluarga inti aja," jelasnya.

Bahkan, Fadly menegaskan bahwa Fuji dan kekasihnya, Thoriq Halilintar, juga akan hadir untuk melihat debut aktingnya dalam film Sri Asih.

"Thoriq juga sebentar lagi datang, insyaallah. Pokoknya nonton aja film ini, ya," pungkasnya.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER