Demi Peran 'Sri Asih', Pevita Pearce Latihan Fisik 7 Jam Tiap Hari

YOA - INSERTLIVE
Rabu, 13 May 2020 17:18 WIB
Pevita Pearce
Jakarta, Insertlive - Rumah produksi Jagat Sinema Bumilangit memilih Pevita Pearce untuk memerankan karakter superhero Sri Asih.

Peran tersebut menuntut Pevita untuk mahir bela diri.

Selain itu, Pevita juga diharuskan untuk memiliki tubuh yang ideal dan berotot. 


Pevita pun melakukan rangkaian latihan fisik untuk mendapatkan sosok ideal Sri Asih demi pendalaman karakter yang maksimal.

Saat sesi live Instagram baru-baru ini, Pevita mengaku menghabiskan waktu tujuh jam dalam sehari untuk menempa tubuhnya.

"Se-intens itu latihannya. Tapi itu kehebatan badan kita. Jadi aku latihan enam hingga tujuh jam untuk latihan silat selama setahun ini. Stretching sebelum koreo aja bisa sejam setengah," katanya, Selasa (12/5).

Pevita PearcePevita Pearce/ Foto: Instagram/pevpearce

Meski sangat melelahkan, Pevita mengaku senang. Sebab, banyak manfaat dari pelajaran bela diri yang ia tekuni setahun terakhir ini.

"Banyak sekali (manfaatnya), seperti kepercayaan diri muncul, postur tubuh yang bagus, rasanya lebih sehat dan badan lebih enak sih dengan workout," jelasnya.

Sekali lagi Pevita menegaskan bahwa tubuh kekar bukanlah keinginannya, ia melakukannya agar bisa totalitas di film Sri Asih.

"Beberapa teman-teman harus perlu pahami. Membuat tubuh kekar ini bukan untuk aku tapi untuk Sri Asih. Aku enggak peduli badanku seperti apa tapi sebagai aktor aku harus melakukan yang terbaik untuk karakter Sri Asih," tegas Pevita.

Film Sri Asih sendiri seharusnya sudah dijadwalkan tayang 2020 ini. 

Namun, proses produksi ditunda seiring merebaknya pandemi COVID-19 dan terpaksa harus menunggu hingga 2021 mendatang.


[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/des)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER