Margot Robbie Batal Bintangi Spin-off 'Pirates of the Caribbean'

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 15 Nov 2022 17:00 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 18: Margot Robbie attends the 'Amsterdam' World Premiere at Alice Tully Hall on September 18, 2022 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images)
Jakarta, Insertlive -

Proyek spin-off film Pirates of the Caribbean yang dibintangi Margot Robbie resmi dihentikan. Disney secara otomatis batal menjadikan Margot Robbie sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Naskah sebenarnya sudah disiapkan oleh produser. Margot Robbie bahkan turut serta mengembangkannya bersama tim produksi, tetapi pada akhirnya batal digarap.

"Kami memiliki sebuah ide dan mengembangkannya beberapa waktu lalu, sudah lama, untuk memiliki pemeran utama perempuan, tidak sepenuhnya, tapi memiliki cerita berbeda," kata Margot Robbie dikutip dari Variety, Selasa (14/11).


Margot Robbie at the world premiere of Margot Robbie at the world premiere of "Amsterdam" held at Alice Tully Hall on September 18, 2022 in New York City (Photo by Kristina Bumphrey/Variety via Getty Images)/ Foto: Variety via Getty Images/Kristina Bumphrey

Margot Robbie tidak mengetahui alasan pasti dari Disney terkait pembatalan proyek spin-off Pirates of the Caribbean. Namun yang pasti, ia merasa Disney sudah tidak tertarik menggarapnya.

"Namun, saya rasa, mereka (Disney) tidak ingin melakukannya lagi," terang Margot Robbie.

Variety bersama beberapa media lokal lainnnya telah mencoba menghubungi Disney untuk konfirmasi mengenai hal tersebut, tapi tidak ada jawaban.

Meski proyek film dari Disney batal, jadwal Margot Robbie tetap padat. Proyek-proyek sang aktris yang akan datang adalah Barbie dari Warner Bros., Asteroid City karya Wes Anderson, dan film Ocean's Eleven dari Warner Bros. meski judulnya belum dipastikan.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER