Reza Rahadian Ungkap Hal Beda di Malam Anugerah Piala Citra FFI 2022

Dini Astari | Insertlive
Sabtu, 12 Nov 2022 08:50 WIB
Festival Film Indonesia 2022
Jakarta, Insertlive -

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2022 akan digelar pada 22 November mendatang dengan Tema Perempuan: Citra, Karya & Karsa.

Reza Rahadian selaku Ketua Komite Festival Film Indonesia menyebutkan ada perbedaan dengan penyelenggaraan Malam Anugerah Piala Citra tahun ini dengan tahun lalu.

Salah satunya adalah masalah venue dan orang-orang yang terlibat. Bintang Layangan Putus ini mengatakan tahun ini ingin mengundang lebih banyak orang dengan menyelenggarakan di venue yang lebih besar.


"Tahun kemarin dengan adanya pembatasan PSBB dan lain-lain jadi yang datang terbatas hanya nominee. Melihat kondisi terkini mudah-mudahan tahun ini bisa didatangi insan film tidak hanya yang masuk dalam jajaran nominasi," ungkap Reza dalam konferensi pers yang digelar di Gedung Kemendikbud, Jakarta, Jumat (11/11).

"Tahun ini venue-nya juga lebih besar dan kapasitasnya bisa lebih banyak," sambungnya.

Tidak hanya soal kapasitas venue, hal spesial lainnya adalah para pembaca nominasi yang akan didominasi perempuan.

"Saya nggak bisa bocorin siapa-siapa saja yang akan membacakan nominasi, tapi saya kasih tahu sedikit kalau nanti akan didominasi oleh perempuan," tuturnya.

Festival Film Indonesia 2022Festival Film Indonesia 2022/ Foto: Dini Astari

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2022 akan digelar di Plenary Hall JCC, Jakarta, pada 22 November 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER