Main Film Lagi, Aura Kasih Perankan Ibu Hamil yang Diteror Hantu

Edwar J. A Ginting | Insertlive
Selasa, 01 Nov 2022 15:00 WIB
Aura Kasih
Jakarta, Insertlive -

Aura Kasih akhirnya kembali membintangi film layar lebar setelah empat tahun vakum berakting.

Ibu satu anak itu comeback dengan film Rumah Iblis yang bergenre horor. Aura Kasih mengaku memilih kembali ke dunia seni peran lewat film horor karena cerita film ini menarik.

"Ini bisa dibilang comeback aku setelah 2019. Kenapa aku ambil? Mungkin pertama (karena) cerita bagus dan sudah kelamaan (vakum), empat tahun cukuplah," ujar Aura Kasih saat konferensi pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (31/10).


Film Rumah Iblis berkisah tentang rahasia besar yang terjadi di sebuah yang penuh kejadian misterius. Dalam film ini, Aura Kasih berperan sebagai Maya.

IKUTI QUIZ

Maya merupakan karakter ibu hamil yang mendapatkan teror mencekam dari makhluk tak kasatmata.

"Di sini Maya ini banyak diterorlah dengan banyak teror yang menyeramkan. Jadi di sini si Maya diuji psikologinya. Kebayang, kan, orang lagi hamil terus banyak teroran banyak dihantui," bebernya.

Film Rumah Iblis merupakan proyek garapan sutradara Bambang Drias yang sebelumnya menggarap film The Secret 2: Mystery of Villa 666 dan Mengejar Surga.

Film yang juga dibintangi Alex Abbad, Wanda Hamidah, dan Egi Fedly ini akan mulai syuting pada November dan dijadwalkan tayang di bioskop pada Februari 2023.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER