EKSKLUSIF

Pesan yang Disampaikan Noah Cyrus di 'Every Beginning Ends'

DIS | Insertlive
Senin, 19 Sep 2022 20:50 WIB
Noah Cyrus arrives at the 63rd annual Grammy Awards at the Los Angeles Convention Center on Sunday, March 14, 2021. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Jakarta, Insertlive -

Noah Cyrus baru saja merilis album terbarunya bertajuk The Hardest Part.

Perilisan album terbarunya itu diumumkan Noah Cyrus pada Sabtu (17/9) melalui unggahan Instagramnya.

"7 tahun bekerja dan inilah hasilnya, album debutku 'The Hardest Part'," tulis Noah Cyrus.


Dalam kesempatan wawancara bersama InsertLive, Noah Cyrus pun menceritakan bagaimana proses kreatifnya dalam menulis album perdananya itu.

"Proses menulis dalam album perdanaku ini beragam dari waktu ke waktu. Aku tidak mengawalinya dengan membuat nada tapi aku menulis sesuai jalan cerita yang berjalan," kata Noah Cyrus.

"Aku suka menulis dari kata pertama sampai akhir lalu membuatnya menjadi nada dan lagu yang indah. Ya kira-kira seperti itu," sambungnya.

Noah Cyrus juga bercerita tentang pesan yang ingin disampaikan olehnya dari lagu Every Beginning Ends.

"Aku akan senang kalau ketika orang mendengar lagu ini mereka merasakan perasaan yang sama. Artinya ketika mengalami kehilangan, lagu ini akan memberi sedikit hiburan agar tidak perlu merasa sendiri," imbuhnya.

[Gambas:Instagram]

Selain bercerita soal makna lagu Every Beginning Ends, Noah Cyrus juga membagikan pengalamannya berkolaborasi bersama Benjamin Gibbard dari Deatch Cab for Cutie.

"Bekerja dengan Ben sangatlah gila mungkin akan menjadi momen paling gila sepanjang karier musik ku. Karena aku mengagumi Ben dan saat berada di satu studio aku benar-benar gila karena bisa bersama tokoh yang aku idolakan sejak lama," pungkasnya.

Insertizen bisa mulai mendengarkan lagu dari album baru Noah Cyrus di berbagai platform musik seperti Apple Music hingga Spotify.

(dis/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER