Hwang Dong Hyuk Ingin Garap Film Baru Usai 'Squid Game 2'

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 16 Sep 2022 20:25 WIB
South Korean actor Lee Jung-jae (L) poses with the award for Outstanding Lead Actor In A Drama Series and South Korean director Hwang Dong-hyuk (R) with the Emmy for Outstanding Directing For A Drama Series for
Jakarta, Insertlive -

Serial Squid Game 2 saat ini masih dalam tahap proses persiapan. Sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, rupanya sudah memikirkan proyek lain walaupun Squid Game 2 belum rampung.

Hwang Dong Hyuk mengaku sudah merencanakan untuk membuat film baru. Namun, otaknya masih belum bisa berpikir secara lepas karena terus memikirkan Squid Game 2.

"Saya memikirkan sebuah film panjang, tapi itu masih suatu proyek yang ada jauh di masa depan karena saya memikirkan Squid Game," ungkap Hwang Dong Hyuk dalam konferensi pers virtual baru-baru ini.


Hwang Dong Hyuk tidak ingin ada perbedaan usia cukup jauh antara karakter pada Squid Game pertama dan kedua. Oleh karenanya, ia hanya ingin menyelesaikan Squid Game 2 agar segera menjadi tontonan yang menarik.

"Saya akan mengerjakan Squid Game 2 dulu, baru filmnya, atau akan ada perbedaan usia terlalu jauh dari musim 1 dan 2. Para bintang akan jadi sangat tua jika jaraknya terlalu lama," katanya.

"Jadi saya pikir (Squid Game) musim kedua harus saya kerjakan lebih dulu," sambung Hwang Dong Hyuk.

Hwang Dong Hyuk menyatakan bahwa syuting Squid Game 2 akan dimulai pada tahun depan. Jika syuting berjalan lancar tanpa hambatan, Squid Game 2 sudah bisa disaksikan pada 2024 mendatang.

"Jadi kami akan mulai syuting tahun depan, saya kira. Kemudian, mungkin baru dirilis tahun depan, itu akan memakan waktu sekitar dua tahun (untuk diproduksi). Saat ini saya sedang rajin mengerjakan naskah," jelas Hwang Dong Hyuk.

Squid Game 2 kemungkinan tak akan hanya diisi oleh bintang-bintang dari Korea Selatan. Hwang Dong Hyuk sudah membuka peluang untuk bergabungnya para aktor Hollywood dalam proyek tersebut.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER