Fix! 'Captain America 4' Bakal Mulai Syuting Tahun Depan

Yogi Alfian | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 18:10 WIB
(L-R): Rhodey (Don Cheadle) and Falcon/Sam Wilson (Anthony Mackie)  in Marvel Studios' THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER exclusively on Disney+. Photo courtesy of Marvel Studios. ©Marvel Studios 2021. All Rights Reserved.
Jakarta, Insertlive -

Captain America 4 dipastikan akan segera memasuki tahap produksi. Sang sutradara, Julius Onah, telah memberikan konfirmasi.

Onah menegaskan bahwa syuting akan dimulai pada tahun depan. Meski begitu, ia mengatakan masih banyak bagian yang memang harus diselesaikan.

"Kami cukup sibuk saat ini untuk menyatukan semuanya. Seperti yang Anda ketahui dengan film-film ini, ada begitu banyak elemen di antara pemeran, naskah, efek, dan tiap adegan-adegan aksinya," ujar Julius Onah ketika menghadiri panel D23, dikutip dari Collider.


Onah juga mengaku tidak sabar menyambut Captain America 4. Menurutnya, akan ada cerita yang membuat penggemar Marvel tersenyum bahagia.

"Sangat mengasyikkan untuk menyelam jauh ke dalamnya," ungkap Onah.

Tak hanya mengungkap soal produksi, Onah juga membeberkan fakta terbaru mengenai Sam Wilson (Anthony Mackie) yang sekarang menjadi Captain America selepas Steve Rogers (Chris Evans).

Onah mengatakan bahwa plot Captain America 4 nanti akan menantang seorang Sam Wilson menjadi pemimpin tim.

"Ini akan menjadi perjalanan yang sangat, sangat luar biasa. Ini adalah film thriller paranoid dengan Sam (Wilson) sebagai fokusnya," jelas Onah pada kesempatan yang sama kepada Deadline.

"Dia sekarang berada di posisi di mana dia adalah seorang pemimpin dan dia harus menghadapi tantangan, yang berarti memimpin sekelompok orang yang sangat dia sayangi. Bagi Sam, sebelumnya dia adalah bagian dari sebuah tim, tetapi sekarang dia telah menjadi kepala tim dan itu menjadi tantangan baru baginya, jadi perjalanannya dalam film ini benar-benar tentang itu," tutupnya.

Captain America 4 dijadwalkan tayang pada 3 Mei 2024 dengan judul Captain America: New World Order. Film ini akan menjadi bagian dari fase kelima Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti yang diumumkan Kevin Feige di San Diego Comic-Con 2022.

(yoa/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER