Ternyata Ini Alasan Ranbir Kapoor Tolak Tawaran Bintangi Film Star Wars

Insertlive | Insertlive
Kamis, 15 Sep 2022 14:20 WIB
Ranbir Kapoor
Jakarta, Insertlive -

Ranbir Kapoor ternyata pernah menolak tawaran untuk mengikuti audisi pemeran utama pada film Star Wars.

Hal tersebut tentunya menjadi kesempatan besar bagi Ranbir untuk melebarkan sayapnya di kancah Hollywood, mengikuti aktor dan aktris India lain, seperti Alia Bhatt, Deepika Padukone, dan Priyanka Chopra yang telah lebih dahulu berakting di layar internasional.

Namun, Ranbir memilih untuk menolak kesempatan tersebut. Aktor berusia 39 tahun itu pernah berujar bahwa dirinya tidak cukup percaya diri kepada bakatnya.


"Aku diminta untuk ikut audisi sebagai pemeran utama kedua di Star Wars beberapa tahun lalu. Aku takut ikut audisi. Ketakutan ini lebih karena aku tidak terlalu percaya pada bakatku," kata Ranbir Kapoor pada 2016, seperti dikutip India Times.

Foto pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir KapoorAlia Bhatt dan Ranbir Kapoor/ Foto: instagram.com/aliaabhatt

Selain itu, alasan lain Ranbir menolak tawaran tersebut karena ingin menciptakan film Star Wars versi India.

"Mari kita buat Star Wars kita sendiri. Jangan mengejar apa yang ada di sana," ujarnya.

"Itu bagus, tetapi aku punya peluang di sini dan aku tidak berpikir Ayan kurang dari J.J. Abrams atau George Lucas. Biarkan aku bekerja dengannya dan membuat Star Wars sendiri," lanjutnya.

Benar saja, kini Ranbir Kapoor mewujudkan tekadnya. Ia menjadi produser sekaligus aktor dari film Brahmastra - Part One: Shiva yang rilis pada Jumat (9/9).

Brahmastra - Part One: Shiva merupakan film fantasi yang mengisahkan Shiva (Ranbir Kapoor), seorang DJ muda di Mumbai yang terlahir dengan bakat khusus, yakni kebal dan terhubung dengan api.

Selain Ranbir Kapoor, film tersebut juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Bollywood, seperti Alia Bhatt dan Amitabh Bachchan.

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER